Penyegaran Satpam Periode Bulan Maret 2012



Penyegaran Satpam adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Penyegaran ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja Anggota Satpam di lapangan baik dalam tugas pengamanan, pengawalan, maupun pelayanan terhadap nasabah/konsumen, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama personil agar lebih dekat dan kompak.

Pada hari sabtu tanggal 17 maret 2012 kami kembali mengadakan penyegaran Satpam, lokasi penyegaran di lapangan kantor PT. Ajiwijaya Inti Makmur. Acara dimulai tepat pukul 07.30 wib dan dihadiri sekitar 40 personil dari sejumlah lokasi tugas yang berada di Kota Pekanbaru seperti Bank, Perumahan, Kampus, SPBU, dan Perusahaan Industri yang kami tangani. Penyegaran pada hari itu memang dikhususkan untuk Anggota yang bertugas di dalam Kota Pekanbaru, dan untuk pembina dan pelatih di pimpin oleh Bapak Bambang (dari TNI) dan Bapak Safri (dari Kepolisian).

Dalam acara penyegaran selain diberikan Pelatihan PBB, Beladiri, Pelayanan, Motivasi, juga diberikan pembinaan rohani yang diarahkan oleh Bapak Safri dan Bapak Bambang, dan untuk sesi tanya jawab diarahkan langsung oleh Bapak Waluyo selaku yang mewakili pihak manajement perusahaan PT. Ajiwijaya Inti Makmur.

Pada sesi tanya jawab sengaja diberikan snack untuk seluruh anggota dan juga staff yang hadir di acara penyegaran dan sebagai penutup dilakukan doa bersama dengan harapan semoga seluruh Anggota diberi kesehatan dan dapat melaksanakan tugas di lapangan dengan baik.

Sampai jumpa di penyegaran berikutnya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar